Senin, 07 April 2014

0

Semua Berawal dari Mimpi by Segunda 5

Benarkah semua itu berawal dari mimpi? Jawabannya iya. Setiap penemuan yang ada di dunia ini berawal dari mimpi, baik itu lampu, mobil, pesawat dan lain sebagainya. Bagaimana cara mereka bermimpi itu semua? Rasa keingintahuan dan ingin menunjukkan supaya manusia tidak hidup seperti itu saja menjadi hal yang mendasari itu semua. Bayangkan jika tak ada Thomas Alva E. yang bermimpi untuk menemukan semua lampu. Tapi perjuangannya sangatlah berat, anda dia berhenti pada kegagalan di angka 999 mungkin kita masih hidup tanpa penerangan di malam hari, tapi di percobaan yang ke-1000 akhirnya dia bisa menemukan cikal bakal lampu sekarang ini. 
Lalu baja terbang, atau yang lebih dikenal sebagai pesawat terbang, berkat ide Wright bersaudara kita bisa pergi dengan cepat ke mana saja, tanpa harus memerlukan waktu yang lama. Padahal dahulu dalam pembuatannya mereka berdua sempat mengalami kegagalan sampai 3 kali sampai pesawat itu bisa terbang.
Jadi, sebagai insan yang hidup di zaman serba modern dan canggih seperti ini selayaknya kita bisa menemukan hal-hal yang lebih menarik dari apa yang pernah diciptakan oleh penemu di masa lampau. Kreatifitas dan imajinasi harus mampu diwujudkan dan divisualisaikan, karena akan menjadikan kita sebagai insan yang bermartabat.

0 komentar:

Kalau mau koment yang sopan!!